Jumat, 19 Agustus 2011

Resensi okk tanggal 19 agustus 2011


Resume kegiatan okk pada tanggal 19 agustus 2011. Ya seperti hari – hari sebelumnya para maba ( mahasiswa baru ) harus datang pukul 05.00 itu bagi anak yang tidak terlambat pada hari kemarin tapi bila kemarin sudah terlambat maka datang pukul 04.30 di hari ini lebih mending jumlah pelanggaran sedikit berkurang dari hari kemarin. Tapi seperti biasa ada beberapa maba yang terlambat dan membuat kakak senior marah. Dan kS mendapat panismen dari panitia inti okk.
Setelah upacara atau apel pagi para maba ( mahasiswa baru ) di ajak untuk menuju ruang prestasi untuk memulai kegiatan berikutnya yaitu kegiatan pembuatan mading. Para maba ( mahasiswa baru ) sudah siap untuk memulai pembuatan madding para maba dengan semangat dan juga penuh dengan pikiran model madding tersebut. Para maba di beri waktu hanya satu setengah jam langsung saja kita mulai semua. Dalam waktu segitu udah banyak terjadi madding. Saya beserta teman – teman membuat berhasil membuat madding dengan tema 0 detik. Ada banyak madding yang dibuat ada dari model gedung biru kampus stikom ada juga model buku yang sedang dibuka.
Setelah acara madding para maba dilanjutkan dengan acara berikutnya yaitu sholat jumat bagi anak laki – laki yang beragama islamdan juga perkumpulan lain untuk agama – agama lain
Setelah selesai sholat para maba kembali ke lantai 9 tepatnya di ruangan prestasi dimana acara berikutnya adalah HIMA Prodi atau Himpunan Mahasiswa Progam Studi . berhubung saya berserta teman – teman jurusan SI maka kami Masuk dalam HIMA Prodi SI dan memulai kegiatan pertemuan di gedung prestasi. Kita di perkenalkan dengan apa itu SI dan Kegiatan apa Saja yang ada di dalam progam – progam SI Mulai dari yang biasa sampai dari yang mendetail. Setelah acara HIMA Prodi kami semua mengikuti apel pagi dan pembagian tugas untuk hari esok dan bias pulang atau kembali ke rumah masing – masing untuk menyiapkan apa saja yang harus dibawa untuk esok.

0 komentar:

Posting Komentar