Kamis, 18 Agustus 2011

Resensi okk tgl 15 - 16 agustus 2011

Resensi kegeiatan okk 15 dan 16 agustus 2011 pada tanggal 15 agustus adalah pertama kalinya saya menginjakan kaki di kampus pilihan saya yaitu kampus stikom Surabaya. Pertama kali saya beserta teman – teman saya datang kami semua disuruh untuk berkumpul di lantai 9 yaitu tempat area prestasi. Disana ada banyak anak – anak maba ( mahasiswa baru ) yang juga sama seperti aku baru pertama kalinya menginjakan kaki di kampus stikom Surabaya. Disana saya mendapatkan teman satu tim yang tergabung dalam tim Copernicus 1.1 dengan kakak senior adalah ka knur amirulloh dengan tim kami yaitu ketua : tri kunto, wahyu s, wahyu D, rifqi, latif, om dedy andre, Oscar , bagus, aris dan saya sendiri tama.
Setelah itu seperti biasa kita semua diberi tau tentang yel – yel dan juga lagu – lagu yang ada di kampus stikom Surabaya . kemudia kita mulai dari permainan atau game – game penghibur untuk membuat suasana menjadi lebih hidup. Owy ada kata – kata dari anak okk senior yang harus di jawab oleh KY ( Kolega yunior ) salah satunya adalah kata “ apa kabar ..???” kemudian teman – teman KY menjawab luar biasa fantastis …… fantastis yes !!! dan masih banyak kata – kata yel – yel dari senior  yang kita jawab apa lagi yel – yel yang dimiliki oleh kakak senior  … waw fantastis dan sangat heboh . selama okk berlangsung semuanya diisi dengan berbagai macam kegiatan dan juga d akhir seperti sudah biasa kita semua di beri tugas untuk hari esok yang lumayan rumit dan para maba ( mahasiswa baru ) keluar dari area kampus stikom Surabaya berkisar pukul 16.30 wib
Hari kedua yaitu tepatnya pada tanggal 16 agustus 2011. Para maba ( maha siswa baru ) harus tiba di area kampus berkisar pukul 07.00 wib di karenakan mulai pagi hari itu sampai selesai kegiatan sudah di atur sedemikian rupa, sehingga jadwal kegiatan sudah mulai padat mulai pagi masuk sampai pulang dari area Stikom Surabaya. Pada hari itu tepatnya tanggal 16 agustus ada pembagian shift di mulai. Owy sebelumnya saya dan teman – teman kebagian shift dua yang lebih pastinya shift dua waktu itu ada pelatihan blog yang sudah di ajarkan secara bergiliran . mulai shift 1 sampai shift 4. Jadi saya dengan teman – teman saya di bawa ke lantai 6 tepatnya di basecamp anak – anak si (sistem informatika )

0 komentar:

Posting Komentar