Senin, 15 Agustus 2011

KEGIATAN KEMARIN YANG MENARIK

Pada tangal 15 agustus 2011 tepatnya kemarin itu adalah awal dari masa - masa dimana aku mulai jadi mahasiswa baru . yah, boleh dikatakan jadi KY. ada yang terlupa aku sekarang kuliah di STIKOM SURABAYA. STIKOM adalah kuliah yang berhubungan dengan dunia IT lebih tepatnya tentang komputer.
Tanggal 15- 16 agustus 2011 itu aku dan teman - teman maha siswa baru bisa dikenal Maba diberi pengarahan dan pemberitahun tentang OKK . terutama apa saja yang harus dibawa sewaktu OSPEK besok pada tanggal 18 agustus 2011. meskipun yang di suruh bawa oleh kakak senior sedikit rumit tapi ini asik. karena sudah lama tidak perna mengalami kegiatan yang seperti ini lagi.
Yaw buat OSPEK besok aku sudah siap dengan berbagai macam tantangan dan menjalani ini semua dengan santai. owy buat teman - teman ayo kita lewati OSPEK ini dengan santai, asik dan hepi pastinya. jangan kita tanamkan rasa takut dalam diri kita. lok dari awal kita sudah takut ya , besok waktu ospek jangan salahkan seniornya lok jadi bulan - bulanan key teman- teman.
Owy ada yang terlupa aku ada di dalam tim copenicus 1.1 yang anak kompak , asik dan seru - seru pastinya , ada KOLEGA SENIOR aku yang baik. maka dari itu teman semangat dan santai saja kawan !!!!!


0 komentar:

Posting Komentar