Kamis, 18 Agustus 2011

Resensi okk tanggal 18 agustus 2011


Risensi  kegiatan okk tanggal 18 agustus tepatnya hari ini . saya beserta teman – teman datang di kampus stikom pukul 05.00 wib . ini adalah awal Okk di mulai ternyata banyak dari temen – temen maba yang tidak lengkap membawa perlengkapan okk seperti ID card, topi, dan masik banyak yang lainya ada juga yang terlambat mulai dari yang terlamabat 1 detik sampai ada yang terlamabat berjam – jam. Awal kegiatan adalh apel pagi dan juga pelantikan awal pembukan OKK sebagai tanda bahwa oKK telah dimulai.
Setelah lama saya berserta banyak teman – teman maba di jemur di lapangan kita mulai untuk kegiatan berikutnya yaitu open house lebih tepatnya pengenalan area dan tempat – tempat yang ada di wilayah sekitar kampus setikom Surabaya mulai dari luar sampai dalam kampus stikom. Saya berserta teman 1 tim mulai awal open house dari lantai satu , lantai 2 sampai lantai 8 kemudian kembali ke bawah terus melihat gedung GK . setelah selesai  saya berserta tim kembali ke dalam ruang auditorium untuk mengurus bank cimb niaga bagi yang belum membuat setelah acara selesai  kemudian kami kembali ke gedung serba guna untuk perwalian atau tepatnya wali dosen. Setelah selesai saya beserta tim kembali ke lantai 9 di area prestasi  untuk acara penutupan dan kembali ke dalam rumah masing – masing. dengan tugas seperti biasa untuk hari esok

0 komentar:

Posting Komentar